Ketika Akan saya Financial Planner Montreal Jual Investasi saya?

Ketika perencana keuangan saya akan menjual investasi saya?

 Saya telah mengumpulkan serangkaian perencanaan keuangan pribadi FAQ yang telah diuji untuk membantu Anda menemukan penasihat keuangan di Montreal yang cocok untuk kebutuhan Anda, berkualitas, dan reputasi.
 Setelah semua, Montreal ahli manajemen keuangan tidak semua dilahirkan sama, dan Anda layak yang terbaik!
 Ini FAQ yakin untuk membantu Anda dalam perencanaan keuangan pribadi Anda, dan jika Anda mempertahankan setidaknya 10% dari apa yang saya tulis dan membantu Anda membuat keputusan manajemen keuangan yang lebih baik, maka pekerjaan saya dilakukan!

 Ini sesi penawaran dengan subjek: Ketika perencana keuangan saya akan menjual investasi saya?

 Ini adalah pertanyaan yang Anda benar-benar perlu untuk meminta ahli manajemen keuangan Montreal Anda. Mengapa demikian? Nah hanya berpikir tentang hal itu, sebagian besar perencana keuangan di Montreal benar-benar memenuhi syarat untuk merencanakan ke depan untuk kecelakaan pasar baru-baru. Orang-orang telah kehilangan harta dan yang bisa dihindari dengan prinsip-prinsip manajemen keuangan sederhana tapi padat.
 Berkualitas penasihat keuangan independen memahami bahwa koreksi pasar yang umum dan normal, dan mereka harus merencanakan untuk itu dan merancang sebuah sistem yang dapat melestarikan modal Anda.

 Hal ini mungkin terdengar sangat jelas bagi Anda, tapi penasihat keuangan Anda perlu menjual 'sebelum' crash pasar, tidak setelah. Ya, sangat jelas memang, tapi mengapa itu diabaikan oleh mayoritas penasihat keuangan di Montreal?
 Sebuah prinsip manajemen keuangan penting yang begitu sedikit Montreal penasihat keuangan independen menggunakan, adalah hanya menempatkan 'Stop Loss' untuk setiap posisi investasi yang diambil untuk melindungi terhadap fluktuasi besar di pasar. Jual terjadi secara otomatis dalam kasus tersebut, dan modal Anda dipelihara. Sederhana, kan?

 Catat ini: Ini jauh lebih sedikit stres untuk melestarikan modal Anda daripada mencoba untuk membuat uang yang Anda hilang. Karena, pada akhirnya, itu bukan apa yang Anda lakukan, melainkan apa yang Anda simpan.
 Dengan mayoritas Montreal penasihat keuangan independen berjuang untuk bersaing dengan informasi yang terus berubah, Anda sebaiknya memastikan ia menjual sebelum terlambat!

Komentar