Menonton Paul Blart Mall Cop Film | Download Di Dvd Kualitas

Ketika pusat perbelanjaan terjebak dengan oleh sekelompok penjahat yang terkoordinasi, itu terserah penjaga keamanan ringan-santun (James) untuk menyimpan hari.
** Untuk men-download tersedak film penuh mengunjungi link yang diberikan di akhir artikel ini.

Film ini menjawab pertanyaan "bisa seorang pria gemuk menjadi superhero juga?" Dan ketika Anda menonton Paul Blart Mall film Cop Anda mendapatkan jawaban di afirmatif.


Plot: Sutradara Steve Carr dan co-ditulis oleh Kevin James, Paul Blart Mall Cop bintang James sebagai malang abad ke-21 Jackie Gleason, meremehkan dan menertawakan baik di dalam dan di luar pekerjaan.

Antara dorongan untuk ilusi rumit super heroik berukuran super, Blart menghabiskan hari karakteristik berjalan di atas anjing lingkungan berikut skuter nya dalam perjalanan untuk bekerja, membimbing pakaian preman untuk tepat yang menyimpan bersemangat kursi toilet yang menetap di, dan diajukan ke Victoria Secret murah turun pembelanja berang affronting pakaian cabul.

Blart adalah ayah tunggal dengan pernikahan kartu hijau oleh alien femme fatale bahkan gemuk ilegal, yang meninggalkan dia untuk membawa anak praremaja Maya (Raini Rodriguez) saja. Tapi dia curahkan dengan banyak menyayanginya ibu, bekerja dukungan dan platefuls makanan di rumah oleh kedua Ibu (Shirley Ksatria) dan pengganti Parentally cenderung Maya.

Paul Blart Mall Cop adalah mencintai jika sering komedi situasi ode untuk memulakan copping dan tidak masuk akal mal kegilaan. Tapi berjalan halangan pada bergerak jasnya adalah geng pengutil sengit yang mendirikan satu hari, tujuan dari complotting pengambilalihan uncongenial dari asumsi atas skateboard, dan mendedikasikan tindakan campuran mal kedengkian. Dalam kasus apapun, James berkeringat itu keluar elating bahan di atas membosankan dan meniru, dan benar membuktikan bahwa dalam krisis, hal ukuran dan superhero ekstra besar dapat memerintah.

Anda dapat men-download secara bebas atau menonton Paul Blart Mall film Cop online.

Anda dapat Watch Paul Blart Mall film Cop gratis. Anda tidak perlu menjalankan lagi ke bioskop atau multipleks!

• Anda dapat menonton film penuh pada kenyamanan Anda.
• Proses download legal dan benar-benar bebas dari spy ware atau virus.
• Ketika Anda men-download dan film Cop Perhiasan Paul Blart Mall Anda dapat membuat perpustakaan film sendiri.
• Hanya men-download film kemudian membakarnya ke DVD, dan memulai.
• Film ini memiliki besar kualitas dan tingkat beban yang sangat cepat.

Anda dapat men-download dan Perhiasan Paul Blart Mall film Cop dari link berikut.

Komentar