Keburukan yang paling umum di antara Remaja

kehidupan sehari-hari Seorang remaja dapat diisi dengan menyenangkan serta godaan, tekanan teman sebaya, depresi, kebingungan dan begitu banyak dilema lainnya. Ini adalah mengapa kebanyakan orang tua atau pengasuhnya sering menganggap remaja sebagai pemberontak dan keras kepala. Dengan semua masalah, mereka cenderung mencari perusahaan di luar rumah mereka. Hal ini selama periode ini ketika mereka berdaya dan cenderung mencari penerimaan dan perusahaan antara rekan-rekan yang berasal dari bidang pengaruh buruk sehingga, menyebabkan mereka untuk terlibat dalam kejahatan teduh.

Keburukan dianggap sebagai tabu yang ditandai dengan perilaku bejat dan merendahkan. Beberapa di antaranya termasuk merokok, penyalahgunaan alkohol dan obat-obatan. Ini menjadi beban masyarakat dalam masyarakat. Banyak orang - khususnya remaja - sedang dipengaruhi oleh abus luas. Sifat buruk mungkin akibat dari kekurangan pada diri seseorang yang mengarah ke kebiasaan lanjutan. Ketika itu tidak lagi dikelola, pengobatan yang tepat dari rehab alkohol harus disediakan.

Salah satu sifat buruk yang diakui paling umum adalah konsumsi alkohol. Ini adalah zat beracun yang bahkan ketika diambil dalam jumlah yang relatif kecil, bisa berbahaya. Ini adalah depresan saraf pusat, yang menghambat asam aminobutyric gamma (GABA) di otak, sehingga koordinasi, koma, atau bahkan mati miskin. Sudah ditentukan bahwa konsumsi alkohol adalah satu penyumbang terbesar terhadap cedera mahasiswa dan kematian. kecelakaan terkait alkohol seperti kematian terkait lalu lintas, kekerasan kencan, aktivitas seksual yang tidak aman dan tidak terencana dan banyak lagi yang sakit-efek dari mengkonsumsi sejumlah besar alkohol. Selain itu, tidur dan waktu belajar juga dapat terganggu secara negatif. masalah interpersonal yang dihasilkan dari perubahan perilaku kemungkinan akan dibawa oleh gaya hidup yang tidak sehat ini. Isu-isu ini dibahas dalam pusat perawatan alkohol.

wakil lain yang populer di kalangan remaja adalah rokok merokok. Banyak mulai merokok karena mempengaruhi pikiran mereka dan mereka percaya bahwa itu dapat mempercepat metabolisme mereka. Rokok terdiri dari nikotin yang merupakan senyawa kimia beracun alami ditemukan dalam tanaman tembakau. Nikotin diklasifikasikan sebagai zat psikoaktif, yang mengubah cara kerja pikiran. Ini mempengaruhi sistem saraf dengan membawa perubahan suasana hati dan persepsi. Karena ada perubahan dramatis dalam jaringan sosial seorang remaja, skema hidup, dan pengaturan sekolah atau bekerja, ini lebih meningkatkan kerentanan mereka terhadap merokok. Ketika ini terjadi, beberapa orang secara pribadi mencari bantuan dari pusat rehabilitasi alkohol sementara yang lain masih berpendapat kehadiran masalah mereka.

Sebuah jenis baru dari kecanduan adalah kecanduan komputer. Banyak yang berpikir bahwa kecanduan hanya berkaitan dengan obat-obatan, alkohol, dan rokok merokok tapi masih banyak hal lain yang satu orang bisa kecanduan dan menjadi kecanduan komputer tidak pengecualian. Hal ini juga dikenal sebagai dunia maya ketergantungan atau gangguan kecanduan internet. game online yang umum di kalangan remaja karena ini merupakan sosialisasi melalui fungsi chatting permainan. Para pemain berakhir menjadi karakter mereka dari permainan mereka bermain dengan mengorbankan pekerjaan rumah tangga, tanggung jawab dan komitmen untuk studi mereka.

Komentar